Senin, 24 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Pertahankan Pelemahannya Sebelum Di Rilisnya Data Cadangan AS

Selasa, 8 Juli 2014 8:52 WIB
Dibaca 497

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate di perdagangkan di dekat level terendah dalam sebulan, di tutup dengan kerugian terpanjang sejak tahun 2009, sebelum di rilisnya data dari AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka hanya sedikit berubah di New York setelah tergelincir untuk ketujuh kalinya pada saat kemarin. Cadangan minyak mentah AS mungkin akan menyusut sebanyak 2.75 juta barel pada pekan lalu untuk menjadi sekitar 382.2 juta barel, berdasarkan survey Bloomberg sebelum di rilisnya angka dari Energy Information Administration besok. Libya siap mengekspor 7.5 juta barel minyak dari terminal Es Sider dan Ras Lanuf setelah berakhirnya pemberontakan, kata menteri perminyakan negara tersebut kemarin.

Minyak WTI untuk pengiriman bulam Agustus saat ini bergerak di kisaran $103.45 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, turun 8 sen pada pukul 08.45 wib. Kontral tergelicir sebesar 0.5% menjadi $103.53 kemarin, itu merupakan level terendah sejak 6 Juni. Harga telah naik sebesar 5.1% pada tahun ini.

Suplai bensin AS mungkin turun sebesar 450.000 barel selama pekan yang berakhir 4 Juli, menurut estimasi median dari delapan analis yang di survey analis. Kelompok yang di danai oleh industri yaitu American Petroleum Institute di jadwalkan akan merilis laporan cadangan minyak terpisah pada hari ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar