Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Minyak WTI Rebound Sebelum Laporan Cadangan Dari EIA

Rabu, 30 Juli 2014 16:49 WIB
Dibaca 662

Monexnews -

Minyak  West Texas Intermediate rebound dari harga terendah dalam dua pekan sebelum di rilisnya data pemerintah yang mungkin sinyalkan kuatnya konsumsi bahan bakar di AS, yang merupakan pengguna minyak terbesar di dunia.

Minyak berjangka menguat sebesar 0.6% di New York. Cadangan minyak mentah AS kemungkinan turun sebanyak 1.25 juta barel menjadi 369.8 juta barel, di tunjukan dalam survey Bloomberg sebelum Energy Information Administration merilis datanya pada malam nanti. Suplai turun sebanyak 4.4 juta barel untuk tingkat nasional dan turun sebanyak 914.000 pada penyimpanan minyak utama di Cushing, Oklahoma, di laporkan oleh American Petroleum Institute kemarin.

“Laporan API kemarin cukup berikan dampak bullish pada pasar, setelah menunjukkan penurunan tak terduga sebesar 4.4 juta barel dalam cadangan minyak mentah, laporan tersebut telah berikan momentum kenaikan pada kontrak WTI,” kata Myroto Sokou, analis senior di Sucden Financial Ltd. di London.

Minyak WTI untuk bulan September menguat sebanyak 64 sen menjadi $101.61 dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, saat ini di perdagangkan di kisaran $101.20 pada pukul 16.49 wib. Kontrak tergelincir sebesar 70 sen menjadi $100.97 kemarin, itu adalah level terendah sejak 15 Juli. Harga minyak telah turun sebanyak 3.7% di bulan Juli, itu adalah yang terburuk dalam hampir delapan bulan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar