Jumat, 24 November 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Rebound Seiring Di Perkiraan Cadangan Bensin Turun

Selasa, 8 April 2014 10:06 WIB
Dibaca 708

Monexnews -

Minyak  West Texas Intermediate bergerak rebound di tengah spekulasi bahwa cadangan bensin turun untuk pekan ketujuh di AS, yang merupakan konsumen minyak terbesar di dunia. Minyak Brent bergerak stabil di London

Nilai kontrak minyak berjangka menguat sekitar 0.5% di New York, naik untk kali ketiga dalam periode empat hari. Cadangan bensin kemungkinan akan turun sebanyak 1 juta barel pada pekan lalu, menurut survey dalam Bloomberg News sebelum Energy Information Administration melaporkan besok.  Sementara itu minyak Brent kemarin turun setelah para pemberontak Libya menyerahkan kontrol atas dua pelabuhan minyak kepada pemerintah, kondisi tersebut memungkinkan untuk peningkatan ekspor dari negara-negara OPEC.

“Cadangan bensin menuju ke level terendah dalam lima tahun meskipun faktanya bahwa kilang meningkatkan tingkat operasional mereka setelah menyelesaikan perawatan rutin,’ kata Hong Sung Ki, seorang analis komoditas di Samsung Futures Inc. di Seoul pada hari ini. “Cadangan bensin turun di saat kita memasuki musim mengendarai kendaraan.  Kami perkirakan mungkin harga lama-lama akan bergerak sedikit di atas $100 untuk beberapa waktu.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Mei naik sebanyak 48 sen menjadi $100.92 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran$100.91 pada pukul 10.02 wib. Kontrak minyak melemah sebanyak 70 sen menjadi $100.44 kemarin. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 53% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari. Harga minyak telah menguat sebesar 2,5% pada tahun ini.

Minyak Brent untuk kontrak bulan Mei di perdagangkan 31 sen lebih tinggi di $106.13 per barel di Bursa ICE Futures Europe. Premi minyak Brent menjadi $5.24 terhadap WTI. Selisih harga kemarin menyempit untuk hari kedua untuk di tutup di $5.38.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar