Senin, 27 Maret 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Rebound Tipis Setelah Kemarin Anjlok Hampir 9%

Kamis, 5 Februari 2015 10:23 WIB
Dibaca 643

Monexnews -

Harga minyak WTI menguat tipis untuk bergerak didekat level $49 per barel pada awal sesi perdagangan Asia hari Kamis, rebound tipis setelah anjlok sebesar 9% pada penurunan harian terbesar sepanjang masa seiring cadangan minyak AS naik ke rekor tertinggi.

Harga minyak mentah AS bulan Maret diperdagangkan 25 sen lebih tinggi di $48.70 per barel pada pukul 10.15 wib. Kontrak pada hari Rabu berakhir hampir turun sekitar 9%.

Cadangan minyak mentah AS naik sebanyak 6.3 juta barel pada pekan lalu, naik untuk pekan keempat beruntun untuk mencapai rekor tertinggi di 413.06 juta barel, data ditunjukkan oleh Energy Information Administration pada hari Rabu.

Negosiasi masih terus berlanjut antara Royal Dutch Shell dengan para pemimpin serikat kerja atas kontrak upah terbaru yang telah menyebabkan pemogokan di kilang minyak mereka di AS. Kedua kubu telah berada di jalan buntu sejak terjadinya pemogokan di awal di hari Minggu di sembilan pabrik dengan  sekitar 10% dari kapasitas penyulingan mereka.

Sejumlah orang bersenjata membunuh 12 orang, yang diantaranya dua orang Filipina dan dua warga negara Ghana, setelah terjadi penyerbuan di kilang minyak Libya, dilaporkan oleh pejabat Libya pada hari Rabu.

 

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar