Rabu, 26 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Reli Seiring Turunnya Cadangan Bensin

Jumat, 30 Mei 2014 2:40 WIB
Dibaca 502

Monexnews -

Harga minyak mentah AS naik pada hari Kamis setelah data pemerintah menunjukkan penurunan tajam dalam cadangan bensin yang mana itu melampaui kenaikan secara keseluruhan dalam cadangan minyak mentah, sedangkan minyak Brent kembali di topang oleh penurunan sebagian besar pasokannya dari Libya dan resiko geopolitik di Ukraina.

Cadangan minyak mentah naik pada pekan lalu secara keseluruhan sebesar 1.7 juta barel, namun awal yang kuat dari musim mengendarai di musim panas telah menguras cadangan bensin sebanyak 1.8 juta barel, ini lebih besar dari perkiraan, di laporkan oleh Energy Information Administration.

American Petroleum Institute, yang merupakan sebuah kelompok industri memperkirakan bahwa cadangan minyak mentah akan naik sebanyak 3.5 juta barel. Outlook permintaan yang cerah kembali mendukung harga yang sebelumnya sudah di angkat oleh kecemasan tentang pasokan dari Libya dan ketegangan antara Barat dan Rusia, kata eksportir minyak terbesar kedua di dunia tersebut.

Data yang beragam di AS membatasi kenaikan dalam kontrak minyak berjangka setelah sebuah laporan menunjukkan klaim tunjangan pengangguran turun lebih besar dari perkiraan, namun laporan tersebut di bayangi oleh ekonomi yang berkontraksi untuk pertama kalinya dalam tiga tahun di kuartal pertama, yang di sebabkan oleh cuaca musim dingin yang buruk.

Minyak mentah AS naik sebesar 86 sen untuk settle di $103.58 setelah berakhir turun $1.39 pada sesi sebelumnya seiring para trader mengambil untung. Minyak Brent naik 20 sen dekat $110 per barel setelah melemah 21 sen pada hari Rabu.

Para trader saat ini terus memantau situasi di Ukraina, dimamna para separatis pro Rusia menembak jatuh helikopter tentara pada hari Kamis, di tengah tentara pemerintah di tekan untuk bersikap agresif untuk menghancurkan para pemberontak di timur setelah pemilu Presiden.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar