Sabtu, 27 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Tembus Ke Bawah $50 Per Barel

Selasa, 6 Januari 2015 9:14 WIB
Dibaca 602

Monexnews - Minyak patokan AS pertahankan kerugiannya setelah tergelincir di bawah $50 perbarel untuk pertama kalinya sejak April 2009 di tengah spekulasi meningkatnya output global akan memperburuk suplai yang melimpah yang telah mendorong harga ke pasar bear.

Minyak berjangka di New York pada saat ini hanya sedikit berubah setelah kemarin turun sebesar 5%. Cadangan minyak di AS, kemungkinan naik sebesar 750,000 barel perhari pada pekan lalu, ditunjukkan dalam survei Bloomberg. Indeks dollar bergerak di dekat level terkuat dalam sembilan tahun, itu telah memudarkan daya tarik investasi pada komoditas, di tengah Federal Reserve yang mempertimbangkan kenaikan suku bunga dan di tengah spekulasi Yunani mungkin akan meninggalakan Uni Eropa.

Morgan Stanley mengatakan bahwa pasar minyak menghadapi "lebih banyak masalah" pada tahun ini, karena melonjaknya suplai dari negara-negara produsen yang termasuk Rusia dan Irak yang menambahkan pelimpahan yang di estimasikan oleh Qatar saat ini mencapai 2 juta barel perhari. Harga telah merosot hampir 50% di tahun 2014, itu adalah yang terbesar sejak krisis keuangan 2008, di tengah OPEC yang menolak seruan untuk memangkas produksi di tengah pertempurannya dengan produsen AS untuk pangsa pasar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar