Selasa, 24 Januari 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Terkoreksi Atas Meningkatnya Cadangan Bensin AS

Kamis, 4 September 2014 16:59 WIB
Dibaca 601

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun untuk kali kedua dalam tiga hari setelah data industri menunjukkan suplai bahan bakar naik di AS.

Kontrak berjangka turun sebanyak 0.9% di New York. Cadangan bensin dan minyak suling masing-masing naik 400,000 barel pada pekan lalu, di laporkan oleh American Petroleum Institute kemarin. Data pemerintah pada hari ini di perkirakan akan menunjukkan cadangan bahan bakar untuk kendaraan bermotor menyusut sebanyak 1.4 juta barel, menurut hasil survei Bloomberg News. Pergerakan rata-rata minyak WTI telah membentuk "death cross," itu adalah sinyal bearish dalam grafik.

"Angka dari API indikasikan kenaikan dalam cadangan pada akhir musim mengendarai," kata Thina Saltvedt, seorang analis di Nordea Bank AB di Oslo, pada hari ini. "Pasar telah bereaksi dan saat ini menunggu untuk melihat laporan cadangan mingguan yang akan di tampilkan."

Minyak WTI untuk kontrak bulan Oktober turun sebanyak 89 sen menjadi $94.65 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $95.20 pada pukul 16.55 wib. Kontrak kemarin naik sebesar 2.9% menjadi $95.54, itu adalah kenaikan terbesar sejak bulan Agustus 2013. Harga minyak WTI telah turun sebanyak 3.5% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar