Rabu, 24 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Terkoreksi Dari Level Tinggi 9 Bulan

Selasa, 17 Juni 2014 16:48 WIB
Dibaca 553

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun di tengah spekulasi bahwa kenaikan pada pekan lalu yang mencapai ke level tertinggi dalam sembilan bulan itu berlebihan. Sementara itu minyak Brent melemah di London atas tanda-tanda tentara Irak akan memperlambat serangan ke pembrontak.

Nilai kontrak berjangka naik sebanyak 0.8% di New York. Tentara Irak telah berhasil memukul mundur pemberontak muslim sunni yang telah menguasai bagian utara negara tersebut dan membunuh 23 penjualan ISIL dalam sebuah operasi di perbatasan selatan Mosul, di laporkan oleh saluran televisi pemerintah Iraqiya. Jumlah ekspor Irak dari terminal minyak Basrah di teluk Persia berada di jalur untk  kenaikan di bulan Juli, menurut rencana pemuatan awal.

“Apa yang kita ketahui saat ini di Irak telah di ambil ke dalam harga sehingga untuk kenaikan lebih lanjut di perlukan eskalasi yang berdampak pada pasokan,” kata Ole Hansen, kepala analis komoditas di Saxo Bank A/S di Copenhagen. “Kita keluar dari situasi overbought jadi pasar sedikit mengendur saat ini.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juli turun sebanyak 89 sen menjadi $106.01 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $106.35 pada pukul 16.44 wib. Kontrak akhiri pekan lalu dengan di perdagangkan di $106.91, itu merupakan level penutupan tertinggi sejak 18 September. Harga minyak telah naik 7,8% pada tahun ini.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar