Minggu, 23 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Terus Melejit Atas Penurunan Cadangan Di AS

Jumat, 23 Mei 2014 20:09 WIB
Dibaca 595

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate menuju penguatan mingguan ketiga, ini merupakan reli terpanjang berturut-turut sejak bulan Februari, di tengan penurunan cadangan minyak mentah AS.

Kontrak berjangka naik sebesar 0.3% di New York. Cadangan minyak mentah menyusut sebesar 7.23 juta barel pada pekan lalu, itu merupakan penurunan paling besar dalam empat bulan terakhir, data di tunjukan oleh Energy Information Administration pada tanggal 21 Mei.  Pertempuran masih berkobar menjelang pemilu presiden Ukraina pada tanggal 25 Mei di tengah Perdana Menteri Arseniy Yatsenyuk mengatakan bahwa janji Rusia untuk menarik tentaranya dari perbatasan adalah hanya “sebuah bualan”.

“Kami saat ini melihat koreksi yang sehat dalam cadangan minyak mentah AS setelah mereka mencapai rekor tertinggi dalam beberapa pekan yang lalu,” kata Myrto Sokou, analis senior di Sucden Financial Ltd. di London. “Permintaan minyak telah meningkat akhir-akhir ini di AS.”

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juli bergerak di kisaran $104.06 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik sebesar 32 sen pada pukul 20.05 wib. Kontrak minyak tergelincir sebesar 33 sen menjadi $103.74 kemarin. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 52% di bawah rata-rata pergerakan 100 hari pada saat ini. Harga minyak telah naik sebesar 2% pada pekan ini dan sebesar 5.7% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar