Jumat, 26 Mei 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Turun Dibawah $98 Untuk Pertama Kalinya Sejak Juli

Rabu, 23 Oktober 2013 4:28 WIB
Dibaca 421

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun dibawah $98 perbarel atas spekluasi bahwa pemerintah akan laporkan bahwa persediaan minyak AS naik ke level tertinggi dalam tiga bulan. Selisih harga minyak WTI terhadap Brent adalah yang terbesar sejak April. 

Minyak berjangka turun sebanyak 1.4 %. Persediaan minyak akan naik ke level tertinggi dalam lima pekan, menurut survey Bloomberg terhadap analis sebelum di rilisnya data dari lembaga Energy Infromation Administration (EIA) pada hari Rabu. Persediaan minyak naik sebanyak 4 juta barel pada pekan yang berakhir 11 Oktober, kata lembaga tersebut dalam laporan yang tertunda kemarin. Minyak Brent yang di perdagangkan di London naik sebanyak 0.3% atas kecemasan pada perselisihan buruh di kilang Skotlandia mungkin akan batasi produksi minyak North Sea.

“Sepertinya laporan besok akan menunjukkan kenaikan besar dalam pasokan, yang akan pertahankan tekanan pada pasar minyak,” kata Kyle Cooprt, direktur dari riset komoditas di IAF Advisors di Houston.” Pasar dapat diperdagangkan di bawah $90-an sebelum aksi beli.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar