Selasa, 25 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak WTI Turun Untuk Hari Kedua Beruntun

Kamis, 29 Mei 2014 2:45 WIB
Dibaca 556

Monexnews -

Harga minyak mentah tergelincir untuk hari kedua berturut-turut pada hari Rabu seiring kuatnya dollar dan rendahnya permintaan yang di anggap lebih penting oleh pasar daripada ketegangan geopolitik di Ukraina dan Libya serta data ekonomi yang positif di Amerika Serikat.

Kondisi yang meresahkan kembali terjadi di Donetsk di timur Ukraina setelah tentara pemerintah menewaskan puluhan pemberontak pada awal pekan ini, sementara itu produksi minyak Libya kembali menyusut karena sebuah kelompok bersenjata menggangu operasional di pelabuhan Hariga. Namun, gejolak di Libya sebagian besar telah di perhitungkan, kata para trader, dan mereka saat ini hanya fokus pada meningkatnya jumlah pemesanan barang tahan lama dan kepercayaan konsumen di AS.

Harga minyak patokan internasional menyerahkan penguatan yang di buat di awal sesi untuk turun 20 sen dengan di tutup di bawah $110 per barel seiring para trader membukukan keuntungan. Minyak WTI turun sebesar $1.39 untuk settle di $102.72 per barel, kontrak di tutup turun untuk hari kedua berturut-turut.

Data ekonomi AS telah membantu greenback level tertinggi dalam delapan pekan dan membuat harga komoditas seperti minyak, yang di hargai dalam dollar, menjadi lebih mahal.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar