Jumat, 28 Juli 2017

commodity  Commodity

Oil futures Jatuh Atas Kenaikan Persediaan Diluar Perkiraan

Rabu, 22 Mei 2013 13:20 WIB
Dibaca 568

Monexnews - Harga minyak mentah berjangka jatuh pada hari Rabu pada perdagangan elektronik mengikuti kenaikan yang mengejutkan pada persediaan minyak, menempatkan para investor mencari tanda-tanda permintaan sumber daya berjangka menjelang pidato pertanggung jawaban ketua Federal Reserrve Ben Bernanke dihadapan Kongres.

Minyak mentah kontrak Juli turun 0.5% ke $95.74 per barrel, turun sebelum berakhirnya masa kontrak pada perdagangan selasa di Nymex. Para investor menerima pemberitahuan pada hari Selasa bahwa cadangan persediaan minyak meningkat 532.000 barrel, sedangkan sebelumnya diekspektasikan turun 1.2 juta barrel.

Menjelang laporan API, total persediaan minyak telah mendekati tingkat tertinggi mingguannya selama setidaknya 30 tahun terakhir bedasarkan data Energy Information Administration tercatat Agustus 1982. Dengan meningkatnya persediaan, para investor sangat mungkin terfokus pada pernyataan Bernanke tentang kondisi ekonomi kedepannya, dengan meningkatnya pertumbuhan diharapkan akan menigkatkan permintaan terhadap sumber daya energi. Para investor juga menantikan masukan dariĀ  Fed minutes meeting tentang perekonomian dan langkah selanjutnya dari program pembelian surat berharga bank sentral untuk menstimulasi perekonomian.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar