Senin, 23 Oktober 2017

commodity  Commodity

OPEC Mempertahankan Target Output Sebesar 30 Juta Bpd

Rabu, 11 Juni 2014 20:27 WIB
Dibaca 640

Monexnews - Organization of Petroleum Exporting Countries pada hari Rabu memutuskan untuk mempertahankan batas kuota produksi minyak mentah sebesar 30 juta barrel per hari, menurut laporan sebuah media yang mengutip pernyataan Menteri Perminyakan Nigeria, Diezani Alison-Madueke. Dengan keputusan yang diambil dalam konferensi setengah tahunan di Wina itu, berarti OPEC telah mempertahankan target output pada level yang sama untuk 5 pertemuan berturut-turut.

Sebelumnya Commerzbank telah mengatakan bahwa sebagian besar negara-negara anggota OPEC masih terlihat nyaman dengan harga minyak mentah dunia yang bergerak di kisaran $100 per barrel sampai $110 per barrel. "Tidak ada alasan bagi para anggota OPEC untuk mengambil keputusan mengejutkan yang akan mengganggu keseimbangan ini, karena ini adalah status quo yang disukai oleh semua pihak," kata analis Commerzbank.

Menyusul keputusan OPEC tersebut, harga minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Juli diperdagangkan menguat tipis pada kisaran $104.40 per barrel. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar