Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

commodity Commodity

OPEC Menaikkan Proyeksi Permintaan Minyak Global Tahun 2015

Selasa, 14 Juli 2015 0:46 WIB
Dibaca 1908

Monexnews - Organization of the Petroleum Exporting Countries pada hari Senin merevisi turun proyeksi permintaan untuk minyak mentah mereka tahun ini, menjadi jauh di bawah output saat ini, meskipun konsumsi global diprediksi mengalami kenaikan. 

Dalam laporan pasar minyak bulanannya, OPEC memangkas proyeksi permintaan untuk tahun 2015 sekitar 100.000 barrel per hari menjadi 29,2 juta barrel per hari. Angka tersebut sekitar 2 juta barrel per hari lebih sedikit dibandingkan yang dipompa kartel minyak terbesar itu pada bulan lalu. Sementara permintaan global diperkirakan OPEC akan menyentuh angka 1,28 juta barrel per hari untuk tahun 2015, dan akan semakin meningkat di tahun berikutnya seiring pertumbuhan negara-negara yang tergabung dalam Organization for Economic Cooperation and Development (OECD).

Dalam kesempatan yang sama, kelompok yang menguasai sekitar sepertiga pasokan minyak mentah dunia itu juga melaporkan kenaikan total produksi pada bulan Juni sebesar 283.000 barrel per hari menjadi 31,38 juta barrel. Kenaikan itu terutama dipicu oleh output Irak, Nigeria dan Arab Saudi yang lebih tinggi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar