Sabtu, 22 Juli 2017

commodity  Commodity

Minyak Melemah Jelang Laporan Cadangan Dari EIA

Rabu, 23 April 2014 2:43 WIB
Dibaca 600

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate turun ke level terendah dalam lebih dari tiga bulan, memperlebar premi terhadap Brent, atas proyeksi bahwa laporan pemerintah pada hari Rabu akan menunjukkan cadangan minyak mentah AS akan naik pada pekan lalu.

Minyak WTI turun sebanyak 2.4%. Cadangan minyak mentah naik untuk ke-13 kalinya dalam 14 pekan, menjadi 397.1 juta barel, di tunjukkan dalam survei Bloomberg sebelum data resminya di rilis oleh Energy Information Administration pada hari Rabu. Minyak Brent turun lebih sedikit daripada WTI setelah wakil Presiden AS Joe Biden menunjukkan dukungan AS untuk Ukraina selama kunjungan ke ibukota Kiev, seiring kesepakatan dengan Rusia untuk meredakan ketegangan di wilayah timur Ukraina menunjukkan pelemahan.

“Pasar bergerak rendah atas ekspektasi bahwa kita akan dapatkan peningkatan pasokan lainnya pada laporan hari Rabu,” kata Bob Yawger, direktur divisi perdagangan berjangka di Mizuho Securities USA Inc. di New York. “Cadangan minyak mendekati 400 juta barel, yang mana itu sangat bearish untuk pasar."

Minyak untuk kontrak bulan Mei, yang berakhir pada hari Selasa, turun sebanyak $2.37 menjadi $102 per barel di New York Mercantile Exchange. Kontrak minyak berjangka menunju penurunan terbesar sejak 2 Januari. Kontrak bulan Juni turun sebanyak $1.98, atau 1.9%, menjadi $101.67. Volume perdagangan sekitar 30% di atas rata-rata pergerakan 100 hari.

Kontrak Brent bulan Juni berakhir dengan turun sebanyak 99 sen, atau 0.9%, menjadi $108.96 per barel di bursa ICE Futures Europe. Kontrak kemarin naik menjadi $109.95, yang juga merupakan penutupan tertinggi sejak 3 Maret. Volume perdagangan sekitar 13% di bawah rata-rata. Premi minyak WTI menjadi $7.29 terhadap Brent, naik dari $6.30 pada penutupan kemarin.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar