Sabtu, 25 Maret 2017

commodity  Commodity

Pasar Minyak Fluktuatif Menilai Outlook Persediaan Minyak

Selasa, 28 April 2015 0:35 WIB
Dibaca 638

Monexnews - Minyak mentah fluktuatif di tengah kelanjutan konflik di Yaman dan penurunan jumlah rig memberikan dukungan penguatan, namun persediaan global yang masih cukup tinggi membuat pasar waspada. Harga minyak mentah berusaha mendekati level tertinggi tahun ini yang berhasil diraih pekan lalu. Minyak mentah berjangka diperdagangkan di level $56.84 per barel padap pukul 00:33 WIB, dengan level tertinggi harian $57.84 dan level terendah harian $56.69.

Konflik di Yaman masih memanas dengan Arab Saudi masih menyerang pemberontak Houthi di Aden. Potensi konflik di Yaman, yang posisinya berada di tengah jalur distribusi Timur Tengah, membuat investor mengkhawatirkan akan ada gangguan distribusi dari eksportir minyak terbesar dunia, Arab Saudi. Dari AS, penurunan jumlah rig pengeboran yang aktif di AS mendukung ekspektasi penurunan produksi minyak mentah, sehingga menguatkan harga minyak mentah. Baker Hughes melaporkan terdapat tambahan 20 rig dinonaktifkan pada pekan lalu.

Sementara itu, pada hari Senin Genscape Inc melaporkan jumlah persediaan minyak mentah di Cushing turun 195.000 barel selama pekan lalu. Jika data resmi dari Energy Information Administration (EIA) pada hari Rabu mengonfirmasi penurunan persediaan minyak di AS, hal ini akan menandai penurunan pertama dalam persediaan Cushing sejak bulan November. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar