Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Pasar Minyak Sambut Baik Laporan EIA

Rabu, 29 April 2015 22:03 WIB
Dibaca 2618

Monexnews - Minyak mentah melesat ke atas $58 per barel, setelah lembaga resmi AS melaporkan hasil produksi minyak mentah di AS bertambah 1,9 juta barel selama pekan lalu. EIA juga melaporkan penurunan persediaan minyak di Cushing untuk pertama kalinya sejak bulan November.

Pasar memprediksi persediaan minyak mentah di AS akan bertambah sebanyak 2,3 juta barel. Investor minyak merespon positif laporan ini, tercermin dari harga minyak yang langsung naik dari $57.04 per barel menjadi $58.04 per barel tidak lama setelah laporan dirilis.

Sebelum data resmi dari pemerintah AS dirilis, minyak mentah juga telah mendapatkan topangan penguatan dari penurunan nilai tukar Dollar ke level terendah delapan pekan. Pertumbuhan perekonomian AS yang lebih lambat dari ekspektasi di kuartal pertama membuat Greenback tertekan terhadap mayoritas mata uang.

Minyak mentah terus terkerek lebih tinggi, pukul 22:00 WIB berada di level tertinggi harian $58.48 per barel dengan level terendah harian $56.52 per barel. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar