Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Pelemahan Dollar Angkat Pasar Minyak Jelang Data API

Selasa, 21 Juli 2015 21:45 WIB
Dibaca 2065

Monexnews - Pasar minyak mentah menguat di awal sesi New York di tengah pelemahan Dollar AS dan prediksi penurunan persediaan minyak mentah AS pada pekan lalu. Pelemahan Dollar AS membuat harga minyak yang dipedagangkan dalam Greenback menjadi lebih murah bagi investor pemegang mata uang lain. Indeks Dollar melemah 0,5% dan menjadi penurunan pertama pekan ini seiring aksi profit taking. Hari ini, indeks Dollar telah menyentuh level tertinggi 3-bulan di level 98.151.

Pelaku pasar juga menantikan informasi terbaru persediaan minyak mentah AS oleh American Petroleum Institute (API). Data API akan mendahului laporan resmi dari Energy Information Administration (EIA) pada hari Rabu. Pasar memprediksi EIA akan melaporkan penurunan persediaan minyak mentah di AS sebanyak 1,2 juta barel pada pekan lalu. Penurunan persediaan minyak diharapkan dapat kembali mendekati tingkat permintaan yang lebih rendah.

Sampai dengan pukul 21:47 WIB, harga minyak mentah berada di level $51.12 per barel di dekat level tertinggi harian $51.39, dengan level terendah harian $50.09. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar