Selasa, 24 Januari 2017

breaking-news Keputusan Mahkamah Agung Inggris: proses formal Brexit harus melalui persetujuan parlemen.

commodity  Commodity

Penjualan Ritel AS Naik, Minyak Menguat

Selasa, 14 Januari 2014 22:09 WIB
Dibaca 439

Monexnews - Minyak diperdagangkan menguat seiring pertumbuhan penujualan ritel AS yang diatas perkiraan dan estimasi penurunan persediaan minyak AS menjadi tujuh pekan beruntun.

Departemen Perdagangan AS melaporkan penjualan ritel tumbuh 0,2% pada bulan Desember seiring warga AS menambah persediaan makanan dan minuman untuk liburan, membeli lebih banyak pakaian dan meningkatkan pembelian secara online. Penjualan ritel tanpa memperhitungkan sektor otomotif yang volatile mencatat kenaikan 0,7%, merupakan yang terbesar sejak bulan Februari 2013.Sepanjang tahun 2013 penjualan ritel naik 4,12% dari tahun sebelumnya.

Berdasarkan survey Bloomberg, persediaan minyak AS diperkirakan akan turun 1,15 juta barel menjadi 356,7 juta barel, merupakan level terendah sejak September 2013. Sementara persediaan bensin diperkirakan naik 2,5 juta barel dan persediaan minyak distilasi bertambah 1,38 juta barel. Energy Information Administration (EIA) akan melaporkan persediaan minyak besok, sementara American Petroleum Institute (API) akan melaporkan hari ini.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $92,48 per barel, dengan level terendah harian $91,48 dan tertinggi $92,76. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar