Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Harga Konsumen AS tumbuh 0.3% di Desember vs. 0.2% di November, estimasi 0.3%

commodity Commodity

Penurunan Output OPEC Picu Spekulasi Bullish Minyak

Senin, 14 April 2014 14:10 WIB
Dibaca 526

Monexnews - Penurunan pada tingkat produksi OPEC terjadi seiring kilang mulai mencari suplai, membantu mendorong spekulasi bullish terhadap minyak mentah. OPEC, yang menyediakan suplai sekitar 40% dari minyak dunia, mengurangi output ke level terendah untuk bulan Maret sejak 2011 seiring ketegangan antara pemerintah Libia dan pemberontak membuat tingkat ekspor minyaknya di dekat level terendah sejak Muammar Qaddafi turun dari jabatannya.

Output dari Organization of Petroleum Exporting Countries turun untuk kelima kalinya dalam 7 bulan. International Energy Agency pada tanggal 11 April lalu mengatakan bahwa OPEC harus menambah jumlah output pasca “penurunan tajam” bulan lalu. Kilang-kilang di AS dan Eropa sedang mencari minyak untuk memproduksi bensin, seiring pengendara bersiap untuk kembali beraktivitas pada cuaca yang lebih hangat.

“Minyak mentah yang tidak diproduksi di bulan Maret tidak akan cukup saat kilang meningkatkan output bensin dalam beberapa bulan kedepan,” ucap Michael Lynch, presiden pada Strategic Energy & Economic Research di Winchester, Massachusetts. “Suplai akan mengetat seiring perawatan kilang selesai.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar