Senin, 29 Mei 2017

commodity  Commodity

Penurunan Persediaan di Cushing Topang Minyak

Rabu, 7 Mei 2014 7:11 WIB
Dibaca 428

Monexnews - Minyak mentah WTI menguat pada hari Selasa, perkiraan kenaikan persediaan minyak diimbangi oleh persediaan minyak di Cushing yang menjadi pusat pengiriman minyak berada pada rekor terendah.

Persediaan minyak mentah AS diperkirakan akan menyentuh rekor tertingggi dalam tiga pekan beruntun, naik lebih dari 400 juta barel untuk pertama kalinya. Namun persediaan di Cushing-Oklahoma yang menjadi pusat pengiriman minyak AS telah turun dalam tiga pekan beruuntun setelah adanya infrastruktur baru yang mengurangi hambatan pada pusat pengiriman. Energy Information Administration melaporkan persdiaan di Cushing turun menjadi 25,4 juta barel pada pekan yang berakhir 25 April. Sejak 24 Januari persediaan di Cushing telah turun 16,4 juta barel atau 39%.

Energy Information Administration diperkirakan akan merilis data persediaan minyak metah AS naik sebesar 1,25 juta barel, menjadi 400,6 juta barel untuk pekan yang berakhir 2 Mei, dan akan menjadi persediaan minyak mentah tertingggi sejak EIA mulai melaporkan persediaan mingguan tahun 1982.

Minyak pada perdagangan Selasa ditutup pada level $99,86 per barel, dengan level tertinggi harian $100,42, dan terendah $99,32.(pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar