Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

commodity  Commodity

Permintaan Menurun, Harga Minyak Kembali Tergelincir

Jumat, 22 Agustus 2014 17:24 WIB
Dibaca 651

Monexnews - Harga minyak mentah melemah dan bergerak dalam range sempit pada hari Jumat, seiring sebagian pelaku pasar mempertimbangkan faktor teknikal yang menunjukkan komoditas ini telah oversold

Setelah mencatat kenaikan dalam 2 sesi sebelumnya, harga minyak mentah untuk kontrak pengiriman bulan Oktober saat ini terpantau diperdagangkan pada kisaran $93.55 atau sekitar 0,45% di bawah harga penutupan hari Kamis.

"Belum ada berita bullish yang secara khusus menyebutkan bahwa perbandingan supply dan demand telah mengetat, namun sebagian pasar mulai membicarakan kemungkinan bahwa OPEC akan memangkas produksi untuk menyelamatkan harga jika downtrend ini terus berlanjut," kata analis Citi Futures, Tim Evans.

Sementara itu, permintaan minyak riil China dilaporkan terus menurun pada bulan Juli dan menjadi yang terlemah sejak Januari. Penurunan permintaan diderita semua produk olahan minyak bumi, termasuk diesel dan bensin. Permintaan bahan bakar di negara-negara Asia impotir utama minyak, bensin dan solar, termasuk Indonesia, India dan China, juga mencatat penurunan yang lebih tajam dari ekspektasi pada musim panas tahun ini, mengacu dari laporan Platts. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar