Rabu, 13 Desember 2017

commodity  Commodity

Pernyataan Dari Irak Menopang Kenaikan Minyak ke 50.32

Rabu, 20 September 2017 9:58 WIB
Dibaca 1313

Monexnews - Harga minyak naik ke level $50.32 pada awal perdagangan hari Rabu setelah menteri perminyakan Irak mengatakan bahwa OPEC dan produsen minyak lainnya mempertimbangkan untuk memperpanjang atau memperdalam pengurangan suplai untuk membatasi melimpahnya minyak global, sementara itu laporan dari AS menunjukkan suplai kembali bertambah pada pekan lalu.

Menteri perminyakan Irak Jabar al-Luaibi dalam konfrensi pers energi di Uni Emirat Arab pada hari Selasa mengatakan bahwa saat ini ada opsi yang dipertimbangkan oleh OPEC dan produsen lainya yang termasuk memperpanjang pengurangan output untuk beberapa bulan, namun masih dini untuk memutuskannya untuk dilakukan di luar bulan Maret, ketika kesepakatan telah berakhir. 

Dia juga mengatakan bahwa beberapa produsen lain berpikir bahwa kesepakatan seharusnya di perpanjang untuk tiga sampai empat bulan kembali, yang lain bahkan ada juga yang menginginkan diperpanjang sampai akhir 2018. 

Sementara itu API pada akhir perdagangan hari Selasa melaporkan kenaikan cadangan minyak mentah sebesar 1.4 juta barel di pekan yang berakhir 15 September menjadi 470.3 juta barel, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan 3.5 juta barel. Saat ini investor nantikan data resmi pada pukul 21:30 WIB untuk petunjuk permintaan di AS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar