Minggu, 21 Januari 2018

commodity  Commodity

Pernyataan Energi Rusia Topang Kenaikan Minyak Ke $48.97

Selasa, 5 September 2017 23:29 WIB
Dibaca 1245

Monexnews - Harga minyak kembali bergerak lebih tinggi pada sesi AS untuk mencapai level 48.97 setelah adanya laporan bahwa Rusia dan Arab Saudi mempertimbangkan untuk memperpanjang kesepakatan pengurangan produksi di antara OPEC dan non OPEC yang akan berakhir Maret 2018. 

Menteri energi Rusia Alexander Novak adalah arsitek utama dari kesepakatan pengurangan produksi yang diperpanjang hingga sembilan bulan pada Mei lalu. Novak telah mengatakan kepada kantor berita lokal Tass pada hari Selasa bahwa perwakilan dari kedua negara telah membicarakan kemungkinan perpanjangan waktu namun belum ada keputusan yang spesifik yang tercapai. 

Komentar tersebut mengikuti ucapan yang disampaikan oleh Menteri permintakan Iran Bijan Zanganeh pada Senin malam bahwa kepatuhan peserta terhadap kesepakatan telah membaik.

Seperti yang dikutip oleh Reuters dari kantor berita menteri minyak SHANA, Zanganeh mengatakan bahwa saya pikir pasar minyak seimbang. Tingkat kepatuhan anggota OPEC dengan pengurangan produksi tidak turun dalam enam bulan terakhir, bahkan telah meningkat. 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar