Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

commodity Commodity

Pernyataan Goldman Kembali Benamkan Harga Minyak Brent

Senin, 27 Oktober 2014 8:56 WIB
Dibaca 668

Monexnews - Minyak Brent turun untuk hari kedua seiring Goldman Sachs Group Inc., mengurangi perkiraan harga minyak mentah di kuartal pertama, memprediksi pertumbuhan suplai dari produsen negara-negara non-OPEC akan melampaui permintaan. Minyak West Texas Intermediate stabil di New York.

Kontrak berjangka turun sebanyak 0.5% di London. Produksi akan berakselerasi dari para produsen di luar Amerika Utara yang termasuk Brasil dan Azerbaijan yang akan menghasilkan kelebihan suplai di tahun 2015, kata Goldman Sachs. Negara-negara OPEC, di jadwalkan akan bertemua di Vienna pada bulan depan, yang seharusnya mereka membiarkan pasar seimbang dengan sendirinya daripada malahan mencoba untuk ikut campur tangan, menurut Hassan Qabazard, mantan kepala kelompok divisi analis.

Minyak Brent untuk settlement Desember turun sebanyak 40 sen menjadi $85.73 per barel di bursa ICE Futures Europe di London dan saat ini bergerak di kisaran $85.89 pada pukul 08.50 wib. Kontrak tergelincir sebesar 70 sen menjadi $86.13 pada tanggak 24 Oktober. Harga telah menurun sebanyak 23% pada tahun ini.

Minyak WTI untuk Desember turun sebesar 11 sen di $80.90 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange pada pukul 08.50 wib.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar