Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

commodity  Commodity

Pernyataan Parlemen Inggris Bantu Redakan Harga Minyak

Jumat, 30 Agustus 2013 8:15 WIB
Dibaca 587

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari kedua setelah anggota parlemen Inggris menolak mosi untuk serangan militer ke Suriah, mengurangi prospek untuk adanya aksi serangan militer dalam waktu dekat dan meredakan kecemasan akan melebarnya kerusuhan dan terganggunya pasokan minyak di Timur Tengah.

Minyak telah tergelincir sebanyak 1.9 persen di New York, mengurangi penguatan sebesar 0.8 persen pada pekan lalu. Para anggota parlemen menolak proposal yang di ajukan oleh Perdana Menteri David Cameron yang ingin adanya aksi militer setelah dia mengatakan bahwa adanya bukti penggunaan senjata kimia oleh Suriah.  Pasokan minyak untuk pasar global cukup sehingga tidak perlu meminta untuk melepaskan persediaan darurat, beradasarkan pernyataan dari International Energy Agency.

“Voting Parlemen Inggris terhadap tindakan di Suriah jelas memberikan beberapa keringanan terhadap harga minyak ,” kata Michael McCharty, kepala analis pasar di CMC Markets di Sydney.” Tampaknya hany ada sedikit niat dari AS untuk menyerang tanpa adanya bantuan dari mitranya. Jadi ada kemungkinan tidak ada serangan sama sekali.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar