Kamis, 23 Maret 2017

commodity  Commodity

Persediaan Meningkat, Minyak Melemah

Rabu, 19 Maret 2014 22:47 WIB
Dibaca 481

Monexnews - Minyak mentah WTI berbalik diperdagangkan melemah setelah Energy Information Administration melaporkan peningkatan persediaan minyak AS di atas estimasi. Persediaan minyak mentah AS pada pekan yang berakhir 14 Maret dilaporkan meningkat 5,9 juta barel menjadi 375,9 juta barel, dan telah naik dalam delapan pekan beruntun. Kenaikan tersebut jauh di atas estimasi analis sebesar 2,4 juta barel.

EIA juga melaporkan persediaan bensin turun sebesar 1,5 juta barel, dan minyak distilasi turun 3,1 juta barel. Analis memberikan estimasi penurunan sebesar 1,6 juta barel untuk bensin, dan 0,9 juta barel untuk minyak distilasi.

Pasar kini menantikan keputusan kebijakan moneter oleh Federal Reserve. Stimulus moneter kemungkinan akan kembali di pangkas sebesar $10 miliar menjadi $55 miliar per bulan, namun investor akan mencari petunjuk mengenai ekonomi AS dalam konfrensi pers FOMC untuk melihat prospek permintaan minyak dari konsumen terbesar di dunia tersebut.

Minyak mentah WTI saat ini diperdagangkan pada kisaran $98,48 per barel, dengan level tertinggi harian $99,17 dan terendah $98,31. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar