Jumat, 24 Maret 2017

commodity  Commodity

Persediaan Minyak AS Diperkirakan Kembali Naik, Minyak Melemah

Selasa, 22 April 2014 17:28 WIB
Dibaca 512

Monexnews - Minyak mentah WTI melemah pada perdagangan hari ini akibat kemungkinan kembali naiknya persediaan minyak AS pekan lalu. America Petroleum Institute akan merilis data persediaan minyak AS hari ini, sementara Energy Information Administration akan meliris besok.

Persediaan minyak pada pekan lalu diperkirakan akan kembali naik, dan akan menjadi peningkatan ke 13 dari 14 pekan terkahir. Berdasarkan survei yang dilakukan Bloomberg, persediaan minyak AS untuk pekan yang berakhir 18 April diperkirakan naik 3 kita barel menjadi 397,1 juta barel, yang menjadi level tertinggi sejak bulan Mei 2013. Sementara persedian bensin diperkirakan turun 1,9 juta barel sementara minyak distilasi turun 300.000 barel.

Gejolak geopolitik yang terjadi di Ukraina masih mampu menahan penurunan minyak lebih lanjut. Berkumpulnya pasukan Rusia di perbatasan Ukraina, serta tewasnya tiga anggota gerakan separatis pada akhir pekan lalu sepertinya membuat kesepakatan antara Ukraina, Rusia, AS, dan Uni Eropa untuk meredakan gejolak mulai memudar.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $103,23 per barel, dengan level tertingggi harian $103,63 dan terendah 103,06. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar