Rabu, 13 Desember 2017

commodity  Commodity

Prediksi Penurunan Persediaan Jaga Penguatan Minyak

Rabu, 24 Juni 2015 5:54 WIB
Dibaca 2148

Monexnews - Harga minyak mentah menguat di hari kedua, mengabaikan penguatan Dollar AS, sebelum data resmi persediaan AS yang diprediksi akan menunjukkan stok minyak mentah AS akan turun selama 8-pekan beruntun. Harga minyak mentah berakhir di level $61.10 per barel, dengan level tertinggi harian $61.34 dan level terendah $59.52.

Salah satu lembaga minyak AS, American Petroleum Institute (API) menunjukkan persediaan minyak mentah AS berkurang 3,2 juta barel pada pekan lalu. Data ini lebih baik dari hasil survei Reuters pada analis memprediksi penurunan akan mencapai 2,1 juta barel. Kini investor menantikan konfirmasi dari data resmi yang akan dirilis Rabu malam 21:30 WIB.

Selain dari domestik AS, adanya hambatan dalam perundingan nuklir Iran yang dapat menghambat pencabutan sanksi ekspor minyak Iran. Parlemen Iran menyeteujui aturan yang melarang akses inspektur AS memeriksa situs militer dan ilmuwan Iran. Tantangan ini diindikasikan dapat mengganggu proses perundingan dengan tenggat waktu tanggal 30 Juni. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar