Kamis, 30 Maret 2017

commodity  Commodity

Rudal Hantam Kilang Minyak Terbesar Libya

Jumat, 26 Desember 2014 19:44 WIB
Dibaca 984

Monexnews -

Sebuah rudal menghantam kilang penyimpanan minyak terbesar Libya di ti pelabuhan Es Sider timur Libya seiring konflik kubu pemerintah dengan pemberontak masih berlanjut akibat berebut control terminal ekspor minyak terbesar di Libya.

Pertempuran juga dilaporkan dari Sirte, wilayah Barat Es Sider yang telah membunuh 19 penjaga pada pembangkit daya kawasan tersebut. Es Sider dan terminal Ras Lanuf telah ditutup sejak konflik pemberontak pro-Gaddafi di 2011 dengan pemerintah rival di Tripli bergerak ke Timur yang berebut kekuasaan dan cadangan minyak.

Libya sejauh ini memiliki dua versi pemerintahan dan parlemen sejak kubu yang disebut Libya Dawn menguasai ibukota di bulan Agustus dengan mengeluarkan kubu rival nya, dan mengangkat perdana menteri nya sendiri dan memaksa PM yang diakui Abdullah al-Thinni menyingkir ke Timur.

Pejabat kementrian perminyakan Liba menyatakan bahwa kilang Es Sider sejauh ini masih terbakas, dan telah mengakibatkan penurunan output minyak Libya menjadi 352,000 barrel per hari.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar