Jumat, 24 Maret 2017

breaking-news Klaim Awal Pengangguran AS naik menjadi 258K pekan lalu dari sebelumnya 243K, estimasi 240K

commodity  Commodity

Rusia & Cina Lindungi Iran di PBB

Selasa, 16 Juli 2013 9:56 WIB
Dibaca 767

Monexnews - Komite dewan keamanan PBB tidak mencapai kesepakatan mengenai uji misil Iran tahun lalu yang disinyalir melanggar sanksi PBB, menurut perwakilan Australia di PBB. Perbedaan pendapat tersebut berarti sanksi terhadap Iran tidak akan ditambah dan akan menyulitkan dewan keamanan untuk menambah daftar individu atau lembaga yang terkait dengan uji misil tersebut. Rusia dan Cina menolak menyatakan uji misil Iran sebagai pelanggaran atas sanksi PBB dan ini tentunya menegaskan kesulitan yang dihadapi negara Barat untuk menghentikan ambisi nuklir Teheran.

Delegasi Rusia mengatakan keputusan yang tergesa-gesa dan tidak berdasarkan fakta harus dihindarikan. Delegasi Cina menegaskan ketidak-inginan untuk meningkatkan tekanan ataupun memberikan sanksi baru terhadap Iran. Iran melakukan uji coba misil pada Juli 2012 dan ini termasuk peluncuran misil Shahab 1 dan 3, Zelzal, Fateh-110, Tondar, dan Khalij Fars.

Sementara itu, minyak Nymex mencatatkan pelemahan tipis di awal sesi Asia. Minyak Nymex kini diperdagangkan $106.03; namun tidak begitu jauh dari level tinggi 2013 $107.42 yang diraih Kamis silam.    (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar