Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

commodity  Commodity

Rusia Dan China Capai Kesepakatan Kontrak Pasokan Gas Alam

Rabu, 21 Mei 2014 17:23 WIB
Dibaca 543

Monexnews -

Rusia dan China mencapai kesepakatan untuk memasok gas alam melalui jalur pipa baru di antara kedua negara tersebut, ini membuka jalan untuk kontrak senilai ratusan milyar dollar dalam penjualan bahan bakar selama tiga dekade berikutnya.

Rusia beralih ke China untuk meningkatkan ekonomi mereka seiring hubungan yang memburuk dengan AS dan Uni Eropa karena krisis di Ukraina. Kesepakatan tersebut, di tanda tangani setelah negosiasi lebih dari 10 tahun terakhir, akan memungkinkan Gazprom untuk mengembangkan kilang gas raksasa di wilayah timur Siberia yang sangat jauh dari pasar yang berada di Eropa.

Alexey Miller, CEO di OAO Gazprom, yang merupakan perusahaan terbesar di Rusia, menandatangani kontrak dengan pejabat China di Shanghai. Kesepakatan tersebut, di buat pada kunjungan selama dua hari ke China oleh Presiden Vladimir Putin, untuk 38 milyar meter kubik gas pertahun selama 30 tahun, kata pejabat dari Gazprom.

Sebelum Putin melakukan perjalan ke China, pejabat Rusia mengatakan bahwa kesepakatan tentang pasokan gas sudah semakin mendekat.

“Sudah waktunya kami mencapai kesepakatan dengan China atas masalah ini,” kata Perdana Menteri   Dimitry Medvedev dalam wawancara dengan Bloomberg Television di Moskow pada tanggal 19 Mei. “Ini sangat mungkin bahwa akan terjadinya kesepakatan kontrak, yang berarti kontrak jangka panjang.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar