Jumat, 20 Januari 2017

breaking-news Klaim pengangguran AS turun menjadi 234K di pekan lalu vs 249K, estimasi pada 252K

commodity Commodity

Saudi Aramco Berniat Meningkatkan Pasokan Minyak ke China

Rabu, 25 Maret 2015 11:24 WIB
Dibaca 517

Monexnews - Perusahaan minyak milik pemerintah Arab Saudi, Saudi Aramco, melihat upaya China dalam merestrukturisasi model pertumbuhan ekonomi sebagai peluang besar dan akan terus mencari kerjasama dengan perusahaan China guna memenuhi permintaan pasar di konsumen energi terbesar ke-2 di dunia itu, menurut pernyataan President dan CEO Saudi Aramco, Khalid Al-Falih, dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Caixin.

Khalid Al-Falih mengatakan bahwa produsen raksasa minyak mentah dunia, yang telah menjadi pemasok terbesar China dengan pangsa pasar lebih dari 10%, berniat meningkatkan jumlah pasokan untuk membuat produk menjadi lebih terjangkau dan efisien. "Kami melihat potensi untuk menggandakan pasokan pada satu titik waktu seiring pertumbuhan permintaan energi di China," tambahnya.

Saudi Aramco memasok sekitar 13% dari permintaan minyak mentah China pada tahun lalu, menurut data pemerintah. Bekerjasama dengan perusahaan minyak milik pemerintah China, China Petrochemical Corp. atau yang dikenal sebagai Sinopec, Saudi Aramco juga telah melakukan investasi dalam 2 proyek kilang di provinsi Fujian. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar