Rabu, 18 Oktober 2017

commodity  Commodity

Saudi Mengurangi Harga Minyak Ke AS Di Bulan Desember

Selasa, 4 November 2014 15:56 WIB
Dibaca 606

Monexnews -Saudi Arabian Oil Co., menurunkan harga dari minyak mentah mereka ke AS, dimana produksi disana mencapai level tertinggi dalam tiga dekade terakhir, itu memperdalam aksi jual yang mengirim harga ke level terendah dalam lebih dari dua tahun.

Saudi Aramco, produsen minyak yang di miliki oleh negara, menurunkan premi untuk minyak Arab Light yang terkait terhadap patokan U.S. Gulf Coast dari 45 sen per barel menjadi ke level terkecil sejak Desember. Nilai untuk premi minyak kelas menengah dan berat juga turun 45 sen  dan minyak extra light 50 sen. Aramco meningkatkan harga ke Asia dan Eropa.

Pembengkakan pasokan dari produsen di luar OPEC telah mendorong harga minyak ke pasar bear pada bulan lalu di tengah melambatnya permintaan. Para produsen di Timur Tengah semakin bersaing dengan kargo-kargo dari Amerika Latin, Afrika Utara dan Rusia untuk para pembeli, serta dengan produksi AS yang telah melonjak sebesar 54% dalam tiga tahun terakhir.

"Langkah yang di lakukan oleh Arab Saudi menyatakan kepada mereka yang ingin mempertahankan pangsa pasar di AS, dimana itu telah turun akhir-akhir ini, kata John Kilduff, seorang mitra di Again Capital LLC di New York kemarin. "Tampaknya Arab Saudi nyaman dengan harga dan permintaan saat ini."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar