Kamis, 27 Juli 2017

commodity  Commodity

Sentimen Risk Appetite Antar Pasar Minyak Lebih Tinggi

Selasa, 23 Juni 2015 4:24 WIB
Dibaca 1568

Monexnews - Harga minyak mentah berakhir lebih tinggi seiring optimisme investor persediaan minyak di AS akan kembali turun di pekan kedelapan dan kebuntuan negosiasi utang Yunani akan berakhir. Persediaan minyak mentah di AS telah berkurang 23 juta barel selama tujuh pekan yang berakhir pada tanggal 12 Juni. Penurunan delapan pekan beruntun akan menandai rentetan pengurangan terpanjang sejak bulan Januari 2008. Investor minyak menantikan rilis data resmi dari AS pada hari Rabu, setelah Genscape melaporkan turunnya hampir 2 juta barel persediaan di pusat pengiriman minyak AS, Cushing.

Sementara itu sentimen risk appetite meningkat setelah kreditur internasional Yunani lebih yakin kesepakatan akan terwujud dalam waktu dekat setelah proposal terbaru Yunani dinilai lebih komprehensif. Memudarnya nuansa ketidakpastian membuat investor lebih yakin untuk berinvestasi pada aset-aset berisiko seperti pasar minyak dan saham.

Perdagangan minyak mentah WTI berakhir di level $60.23 per barel, di dekat level tertinggi harian $60.60 dengan level terendah harian $59.25. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar