Jumat, 20 Oktober 2017

commodity  Commodity

Shutdown Dimulai, Minyak Fluktuatif

Selasa, 1 Oktober 2013 19:09 WIB
Dibaca 659

Monexnews - Minyak diperdagangkan fluktuatif dengan volume perdagangan yang lebih rendah dari biasanya akibat penutupan sebagian kantor pemerintah AS berpotensi melambatkan kembali perekonomian AS sehingga dapat mengurangi permintaan terhadap minyak. Penutupan tersebut mungkin juga akan memangkas pertumbuhan ekonomi AS pada kuartal ke empat.

Penutupan sebaian kantor pemerintahan AS, taman nasional serta museum terjadi setelah Partai Demokrat dan Republik gagal mecapai kesepakatan untuk menaikkan batas utang AS. Penutupan tersebut merupakan yang pertama dalam 17 tahun terakhir dan menyebabkan 800.000 pegawai federal menganggur untuk sementara.

Departemen Keuangan AS memngatakan kemampuan untuk meminjam akan berakhir pada 17 Oktober, kecuali jika batas utang sebesar $16.7 triliun dinaikan. AS tidak akan punya cukup uang untuk membayar semua tagihan antara tanggal 22 Oktober sampai 31 Oktober.

Minyak saat ini diperdagangkan pada kisaran $101.99 per barel, dengan level tertinggi intraday $102.55 dan terendah 101.81. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar