Minggu, 28 Mei 2017

commodity  Commodity

Situasi Politik Ukraina Tekan Minyak

Jumat, 28 Februari 2014 6:38 WIB
Dibaca 555

Monexnews - Minyak mentah melemah,  ditekan oleh situasi politik di Ukraina yang memngurangi risk appetite investor dan menimbulkan ketakutan akan melambatnya pertumbuhan di Eropa dan mengurangi permintaan, namun penurunan dibatasi oleh data yang menunjukkan persediaan di Cushing, Oklahoma, yang merupakan pusat pengiriman kontrak minyak, turun dalam empat pekan beruntun.

Ketegangan politk di Ukraina meningkat setelah sejumlah pria bersenjata menduduki wilayah Crimea Ukraina dan mengibarkan bendera Rusia. Sementara itu presiden Rusia, Vladimir Putin, pada hari Rabu mengirim pasukannya ke perbatasan Ukraina untuk latihan militer, setelah jatuhnya kepemimpinan presiden Ukraina, Viktor Yanukovych.

Berdasarkan laporan EIA, persediaan di Cushing turun 7,04 juta barel dalam empat pekan sampai 21 Februari menjadi 34,8 juta barel, level terendah sejak 18 Oktober.

Minyak pada perdagangan kemarin ditutup pada level $102,14 per barel, setelah sempat menyentuh level tertinggi harian 103,08 dan terendah $101,75. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar