Minggu, 28 Mei 2017

commodity  Commodity

Spekulasi Pada Tindakan OPEC Kembali Redupkan Minyak

Selasa, 11 November 2014 3:16 WIB
Dibaca 826

Monexnews -  Minyak West Texas Intermediate dan Brent tergelincir pada spekulasi bahwa Organization of Petroleum Exporting Countries tidak terburu-buru untuk mengurangi produksi untuk membalikan penurunan harga.

Harga minyak mentah telah merosot ke pasar bear pada tahun ini ditengah melimpahnya pasokan global. OPEC, yang merupakan kelompok produsen terbesar di dunia telah merespon dengan mengurangi harga dari mereka, menolak seruan untuk mengurangi pasokan seiring mereka bersaing dengan produksi minyak AS yang mencapai level tertinggi dalam tiga dekade. Menteri perminyakan Kuwait mengatakan bahwa dia perkirakan OPEC tidak akan mengurangi produksi pada pertemuan selanjutnya di Vienna pada tanggal 27 November.

"Meluasnya tekanan penurunan disini seiring kita tidak melihat adanya tanda-tanda nyata dari pengurangan produksi OPEC," kata John Kilduff, seorang analis di Again Capital LLC di New York." Dia juga menambahkan bahwa pasar bear tampaknya masih mungkin terjadi, minyak tampaknya tidak dapat mempertahankan setiap kenaikan harganya."

Minyak WTI untuk kontrak Desember tergelincir sebesar 96 sen, atau 1.2% menjadi $77.69 per barel di New York Mercantile Exchange. Volume berada 6.5% di atas rata-rata pergerakan 100 hari.

Minyak Brent untuk settlement bulan Desember turun sebesar 79 sen, atau 1%, menjadi $82.60 per barel di London setelah sebelumnya naik ke $84.97. Harga tergelincir untuk pekan ketujuh sampai tanggal 7 November, itu adalah pelemahan mingguan terpanjang sejak 2001.

Premi minyak WTI terhadap Brent melebar menjadi $44.89 dari $4.74 pada tanggal 7 November.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar