Kamis, 19 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

commodity Commodity

Terjebak Range Trading, Minyak Melemah

Sabtu, 10 Mei 2014 6:35 WIB
Dibaca 585

Monexnews - Minyak mentah WTI melemah dan terjebak pada range trading pada hari Jumat, pasar mendapat keseimbangan support dari turunnya persediaan minyak AS melawan titik technical selling yang meredam rally minyak.

Presiden Rusia, Vladimir Putin, mengunjungi Crimea untuk pertama kalinya setelah diambil alih dari Ukraina, langkah tersebut membuat geram Ukraina dan puhak barat. Sementara itu Menteri Dalam Negeri Ukraina, Arsen Avakov, mengatakan pasukan militer Ukraina menewaskan 20 pemberontak Pro-Rusia di Mariupol, kelompok separatis di timur Ukraina akan mengadakan referendum sendiri pada hari Minggu, yang berpontensi menciptakan perang kembali dengan Ukraina, kelompok separatis tersebut juga mengabaikan permintaan Putin untuk menunda referendum.

Minyak berada pada pada rentang perdagangan sempit sekitar $2  selama pekan ini, bejuang untuk menembus MA 200 harian pada level $100,48 dan mendapat support pada MA 100 harian $99,44. Menguatnya dollar, dan diperdagangkan pada level tertinggi satu pekan terhadap beberapa mata uang utama menambah tekanan bagi minyak yang berdenominasi dollar, karena harganya menjadi lebih mahal ketika dollar menguat. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar