Selasa, 24 Oktober 2017

commodity  Commodity

Tokyo Electric Meningkatkan Kapasitas Batubara Untuk Memotong Kebutuhan Minyak

Rabu, 10 April 2013 13:38 WIB
Dibaca 535

Monexnews - Tokyo Electric Power Co. (Tepco), perusahaan utilitas terbesar Jepang, mungkin akan mengurangi pembelian bahan bakar minyak-nya sebesar 1/3 dan meningkatkan kepercayaan mereka pada pembangkit listrik tenaga batu bara untuk mengurangi biaya yang mengembang sejak krisis nuklir Fukushima.

Tepco berencana membeli sebesar 54% lebih banyak listrik dari pembangkit listrik tenaga batu bara mulai bulan ini dibanding tahun kemarin, berdasar perhitungan dari perusahaan tersebut. Hal ini akan menyebabkan berkurangnya pembelian minyak mentah dan bahan bakar minyak sebesar 68.000 barrel per hari berdasar perkiraan seorang ekonom energi di Tokyo.

Biaya bahan bakar Tepco meningkat sejak 11 Maret 2011 pada saat bencana gempa dan nuklir di Jepang, karenanya mereka harus mengandalkan minyak, gas dan batu bara untuk mengganti kapasitas nuklir yang berkurang. Perusahaan tersebut akan melakukan “apapun yang harus dilakukan” untuk kembali mendapat laba dan berharap tanpa harus meningkatkan tarif kepada konsumen, menurut president Tepco.

Tepco akan menambahkan 2.6 gigawatts per tahun dari 2 pembangkit listrik tenaga batu bara baru dan tegangan listrik yang dibeli dari 2 unit pembangkit listrik milik Tohoku Electric Power Co. yang akan dijalankan kembali setelah sebelumnya terkena kerusakan akibat gempa.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar