Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Indeks Rata-Rata Pendapatan Inggris naik 2.8% di November vs 2.6% di Oktober, estimasi 2.6%.

commodity Commodity

Tunggu Data Sensitif, Harga Minyak Goyah

Selasa, 30 Juli 2013 13:23 WIB
Dibaca 632

Monexnews - Harga minyak mentah Amerika Serikat melemah pada sesi perdagangan Selasa (30/07). Koreksi harga terjadi menjelang rilis data fundamental, khususnya laporan suplai mingguan.

Kontrak minyak mentah pengiriman bulan Agustus melemah sekitar 19 sen ke level $104.30 per barel. Koreksi sudah terjadi pada sesi New York Mercantile Exchange hari Senin kemarin akibat munculnya kekhawatiran soal prospek permintaan dari negara China dan masa depan stimulus ekonomi Amerika. Pertemuan The Fed yang dilangsungkan hari ini hingga esok akan menjawab keingintahuan investor tentang peta kebijakan ekonomi beberapa bulan ke depan. Apabila stimulus tidak dikurangi, maka harga minyak akan tetap kuat seiring berdenyutnya sendi perekonomian Amerika di tengah dukungan pemerintah. Iklim stimulus juga akan membatasi penguatan Dollar, yang selama ini menjadi alat tukar jual beli komoditi dunia.

Beberapa jam ke depan, American Petroleum Institute dijadwalkan merilis data minyak mentah mingguan. Tingkat persediaan diprediksi turun 3 juta barel sampai pekan yang berakhir 26 Juli, menurut survei analis yang diadakan oleh Platts. Satu hari kemudian, Energy Information Administration akan mengumumkan angka persediaan minyak Amerika. Dalam empat periode laporan terdahulu, stok minyak anjlok nyaris 30 juta barel ke level 364.2 juta barel.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar