Jumat, 24 November 2017

commodity  Commodity

WTI Settle Di Bawah $75, Trader Tunggu Tanda-Tanda Dari OPEC

Kamis, 20 November 2014 3:50 WIB
Dibaca 766

Monexnews - Kontrak untuk minyak mentah AS mengurangi kerugian sebelumnya untuk settle turun 14 sen di $74.50 setelah perwakilan Libya untuk OPEC meningkatkan harapan dari kemungkinan pengurangan produksi, mendorong para trader untuk fokus pada pertemuan pekan depan dari kelompok produsen minyak dan abaikan lonjakan yang tak terduga dalam cadangan minyak mentah AS.

Cadangan minyak mentah AS naik sebanyak 2.6 juta barel pada pekan lalu, dibandingkan dengan perkiraan penurunan 800,000 barel, seiring meningkatnya impor untuk memenuhi permintaan dari kilang yang meningkat operasionalnya setelah perawatan musiman, data ditunjuukan oleh Energy Information Administration.

Minyak mentah AS dan Brent abaikan data suplai minyak dan keduanya naik sekitar 1% setelah Gubernur OPEC Libya Samir Kamal mengatakan kepada Reuters bahwa dia berharap OPEC pada pertemuan di tanggal 27 November nanti akan sepakat untuk hentikan produksi yang lebihi target, itu adalah sebuah langkah yang akan memangkas produksi sekitar 600,000 barel perhari.

Cuaca yang dingin di seluruh Amerika dan pengurangan sebanyak 2 juta barel dalam suplai minyak suling pada pekan lalu juga berikan dukungan terhadap harga minyak pemanas di AS, seiring cuaca di semua dari 50 negara bagian menyentuh level beku atau dibawah itu pada hari Selasa.

"Jelas, semua orang saat ini kepikiran terhadap OPEC, jadi tidak mengejutkan sama sekali untuk melihat reaksi pasar yang lemah terhadap laporan EIA," kata Kyle Cooper, yang seorang direktur di perusahaan konsultan energi di IAF Advisors di Houston.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar