Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Aksi Bargain Hunting Topang Emas

Rabu, 23 April 2014 19:24 WIB
Dibaca 209

Monexnews -

Emas menguat secara moderat jelang pembukaan sesi Wall Street hari Rabu, seiring aksi short covering dan bargain hunting setelah harga Emas jatuh tajam dan di saat bersamaan terjadi kejatuhan indeks saham global sehingga memicu hedging para investor ke aset safe haven seperti Emas.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas menguat 0.29% di level $1,287.00, menjauhi level terendah intraday di $1,282.65 per troy ons.

Bagaimanapun penguatan Emas diperkirakan terbatas setelah indeks manufaktur PMI China menunjukkan kontraksi sektor manufaktur dan lemahnya pesanan baru mengindikasikan pelambatan ekonomi China yang belum dapat berbalik arah.

Di lain sisi, krisis Ukraina-Russia dikhawatirkan kembali mencuat setelah MenLu Russia memperingatkan adanya operasi militer baru dari Ukraina menyerang kaum separatis yang pro Russia di timur Ukraina sama saja dengan menyerang Russia. Sementara AS telah mengirimkan pasukannya di Timur Eropa untuk latihan dan memberikan jaminan dukungan pada sekutu AS di kawasan tersebut.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar