Senin, 11 Desember 2017

gold-updates  Gold Updates

Aksi Bargain Hunting Topang Kenaikan Emas ke $1283 di Sesi Asia

Jumat, 17 November 2017 9:29 WIB
Dibaca 1284

Monexnews - Harga emas menguat ke level $1283 pada sesi Asia hari Jumat di tengah aksi bargain hunting dibalik melemahnya dolar, meskipun perdagangan masih dalam kisaran yang ketata di tengah ekspektasi kenaikan suku bunga pada bulan depan. 

Indeks dolar, yang mengukur kekuatan mata uang AS terhadap enam mata uang utama, saat ini terpantau di level 93.58, turun sekitar 0.2%.

Anggota parlemen Partai Republik AS pada hari Kamis mengambil langkah penting terhadap upaya reformasi pajak terbesar sejak 1980 di tengah DPR meloloskan serangkaian paket pengurangan pajak yang diinginkan oleh Presiden Donald Trump.

Presiden Federal Reserve Dallas Robert Kaplan pada hari Kamis menegaskan kembali bahwa dia "sangat terbuka dan berpikir secara aktif tentang" kemungkinan kenaikan suku bunga di bank sentral AS pada pertemuan kebijakan selanjutnya. 

Presiden Federal Reserve San Fransisco John Williams juga mempertegas pandanganya pada hari Kamis bahwa ekonomi AS tumbuh dengan cukup kuat untuk the Fed naikan suku bunga secara bertahap hingga beberapa tahun kedepan menjadi sekitar 2.5%.

Dan Presiden Federa; Reserve Cleveland Loretta Mester pada hari Kamis juga mengatakan bahwa dia merasa inflasi siap untuk naik, yang akan memberikan jalan untuk the Fed untuk lanjutkan proses kenaikan suku bunga secara bertahap.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar