Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Laporan Klaim Tunjangan Pengangguran AS Pulihkan Harga Emas

Kamis, 13 November 2014 22:57 WIB
Dibaca 211

Monexnews - Emas berjangka naik untuk kedua kalinya dalam tiga hari setelah sebuah laporan menunjukan klaim tunjangan pengangguran AS naik lebih besar dari perkiraan analis pada pekan lalu, meningkatkan permintaan untuk logam sebagai investasi alternatif.

World Gold Council pada hari ini mengatakan bahwa mereka "cukup optimis" pada outlook untuk permintaan perhiasan setelah total konsumsi di kuartal ketiga turun ke level terendah dalam hampir lima tahun. Emas berjangka turun sebanyak 8.4% dalam periode tiga bulan yang berakhir 30 September. Harga telah naik sebanyak 2.7% dari level terendah empat tahun di $1,130.40/onz yang di capai pada tanggal 7 November.

"Data klaim tunjangan hari ini hasilnya mengecewakan dan itu berikan dukungan terhadap emas," kata George Gero, seorang analis logam mulia di RBC Capital Markets LLC. "Pada level harga saat ini, kita akan melihat lebih banyak pembeli fisik yang akan berdatangan."

Emas pada saat ini naik sebesar 0.2% menjadi $1,162.10/onz pada pukul 22.52 wibb di Comex di New York. Sampai kemarin, emas telah turun sebanyak 3.6% pada tahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar