Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

CPM: Emas Tampaknya Akan Turun Untuk Tahun Ketiga Beruntun

Rabu, 25 Maret 2015 8:45 WIB
Dibaca 238

Monexnews - Harga emas akan turun untuk tahun ketiga beruntun di tahun 2015 seiring meredanya kecemasan bahwa ekonomi global akan goyah, membatasi permintaan untuk logam mulia sebagai aset haven, kata CPM Group.

Emas berjangka di Comex di New York kemungkinan akan bergerak rata-rata dikisaran $1,208/onz di tahun 2015, ucap Jeffrey Christian, direktur di CPM dalam sebuah wawancara pada hari Senin, sehari sebelum dirilisnya penelitian perusahaan "Gold Yearbook". CPM menambahkan bahwa harga emas akan turun sebesar 4.6% dari harga tahun 2014.

Logam mulia membukukan penurunan tahunan beruntun pada tahun lalu untuk pertama kalinya sejak tahun 1998 seiring relinya dollar pada kecemasan bahwa Federal Reserve akan naikan suku bunga dalam membaiknya ekonomi AS. Harga emas turun ke level terendah dalam lima bulan di bulan Februari seiring Yunani sedang berjuang untuk mengatasi krisis hutang dan China serta Eropa mengambil langkah untuk menopang pertumbuhan.

Christian mengatakan bahwa orang-orang saat ini kurang merasa takut, dan pada kejadian gejolak apapun, tidak menjadikan alasan orang-orang untuk bergegas untuk membeli emas. Kita mungkin akan melihat peningkatan fabrikasi, namun itu tidak cukup untuk mendorong harga secara signifikan."

Sebuah laporan pada hari Selasa menunjukkan bahwa aktivitas bisnis kawasan Euro berekspansi lebih cepat daripada perkiraan ekonom pada bulan ini, sinyalkan bahwa pemulihan yang rapuh di 19 negara kawasan Euro menjadi lebih berkelanjutan.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar