Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Data Ekonomi Tekan Emas

Rabu, 6 November 2013 6:25 WIB
Dibaca 501

Monexnews - Emas turun pada perdagangan Selasa, berada pada level terendah dalam hampir tiga minggu terakhir akibat penguatan dollar AS. Laporan aktivitas bisnis AS yang lebih tinggi dari perkiraan mengangkat dollar. Investor melihat dengan seksama data ekonomi AS untuk melihat kapan Federal Reserve akan mulai mengurangi program stimulus moneter, yang mendorong harga emas meningkat selama masa krisis finansial.

Indeks aktivitas sektor jasa AS melonjak menjadi 55,4 pada bulan Oktober dari 54,4 pada bulan September. Sementara para ekonom sebelumnya memprediksi aktivitas sektor jasa AS akan menurun menjadi 54,0

Pekan ini data ekonomi AS akan diakhiri oleh data penting yaitu non-farm payrolls yang akan dirilis pada hari Jumat. Spekulasi pengurangan stimulus moneter telah menekan harga emas hingga 20% pada tahun ini.

Emas pada perdagangan kemarin ditutup melemah pada level $1.310,85 per troy ons, dengan level tertinggi intraday $1.319,93 dan terendah $1.306,25. Sementara saat ini emas diperdagangkan pada kisaran $1.311,69 per troy ons. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar