Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Anjloknya Data Penjualan Rumah AS Bangkitkan Harga Emas

Kamis, 24 April 2014 2:48 WIB
Dibaca 210

Monexnews -

Emas berjangka rebound dari level terendah 10-pekan seiring turunnya penjualan rumah di AS yang memicu kecemasan bahwa ekonomi masih mendapatkan tantangan, sehingga meningkatkan permintaan untuk aset safe haven.

Penjualan rumah baru di AS turun ke level terendah dalam delapan bulan, data di tunjukan oleh Departemen Perdagangan pada hari Rabu. Emas telah rebound sebesar 6.8% pada tahun ini atas kecemasan bahwa pertumbuhan AS mulai goyah dan meningkatnya ketegangan di Eropa timur. Ukraina kembali melancarkan operasi untuk menggulingkan separatis di wilayah timur di tengah AS mengatakan akan mengirim 600 tentara untuk latihan di empat negara yang berbatasan dengan Rusia.

“Emas tampaknya akan dapatkan beberapa dukungan setelah data penjualan rumah yang mengecewakan,” kata Frank Lesh, seorang trader di FuturePath Trading LLC di Chicagi. “Pembaruan ketegangan di Ukraina juga berikan beberapa dukungan untuk emas.”

Emas berjangka untuk kontrak bulan Juni naik 0.3% untuk settle di $1.284.60 onz di Comex New York, ini merupakan penguatan pertama dalam empat sesi. Harga emas kemarin menyentuh level $1.275, level terendah untuk kontrak teraktif sejak 11 Februari.

“Harga emas menemukan beberapa dukungan seiring investor tetap memantau dengan ketat konflik antara Ukraina – Rusia,” kata Mark To, kepala riset di Wing Fung Financial Group di Hong Kong. “Minat para pembeli fisik juga meningkat ketika harga turun.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar