Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Dilanda Hujan Lebat, Output Emas Australia Turun

Senin, 26 Mei 2014 9:14 WIB
Dibaca 229

Monexnews - Output emas di Australia, produsen emas terbesar kedua di dunia, turun di kuartal pertama setelah daerah pertambangan dilanda hujan lebat, menurut konsultan industri Surbiton Associates Pty. Tingkat produksi berada pada 68 metrik ton pada kuartal pertama, turun sekitar 7% dari kuartal keempat tahun 2013 lalu, menurut pernyatan Surbiton di Melbourne. Output mengalami kenaikan sebesar 8% dari periode yang sama setahun lalu, ucapnya.

Iklim hujan tropis yang melanda wilayah Goldfields di Australia Barat pada pertengahan Februari lalu, membanjiri tambang Duketon milik Regis Resources Ltd. dengan hujan 165 mm dan merendam tambang Garden Well dengan air setinggi 4.7 juta meter kubik. Aktivitas pertambangan mungkin akan kembali pulih di bulan Juni, menurut produsen emas yang berbasis di Perth tersebut dalam pernyataannya bulan lalu.

“Pertambangan dan pengangkutan juga bermasalah, bijih emas yang basah dan lengket mempengaruhi mesin penghancur dan conveyor belts,” ucap Sandra Close, direktur pada Surbiton. “Hujan yang lebat juga dapat menghambat pasokan solar dan barang yang dapat habis lainnya untuk menjalankan situs tambang.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar