Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Ekspetasi Kenaikan Suku Bunga Memudar, Emas Naik 1%

Jumat, 11 April 2014 5:57 WIB
Dibaca 265

Monexnews - Emas menguat sekitar 1% pada hari Kamis, berada dekat level tertinggi dalam tiga pekan terakhir, didorong oleh aksi beli sehari pasca dirilisnya minutes rapat terakhir Federal Reserve yang menunjukkan pejabat bank sentral tersebut akan sangat berhati-hati dalam menaikkan tingkat suku bunga.

Minutes tersebut menggambarkan anggota FOMC setuju untuk mempertahankan kebijakan tetap akomodatif di masa mendatang, dan tidak ada indikasi yang jelas kapan tingkat suku bunga mulai dinaikkan. Beberapa anggota FOMC  juga mengatakan proyeksi laju kenaikan suku bunga mereka mungkin berlebihan. 

Logam mulia juga mengabaikan data yang memberikan sinyal tangguhnya pasar tenaga kerja AS, setelah jumlah warga AS yang mengisi aplikasi tunjangan pengangguran pada pekan lalu menunjukkan penurunan ke level terendah dalam tujuh tahun terakhir. Laporan Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan klaim pengangguran turun 32.000 menjadi 300.000 pada pekan yang berakhir 5 April, terendah sejak Mei 2007, atau tujuh bulan sebelum ekonomi AS masuk ke masa terburuk setelah masa perang dunia II. 

Emas pada perdagangan Kamis ditutup pada level $1.317,80 per troy dengan level tertinggi harian $1.324,38 dan terendah $1.311,19. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar